Senin, 22 November 2010

SAYA 2 TAHUN YANG AKAN DATANG

Dalam tugas kali ini saya ingin sedikit berandai-andai bagaimana saya 2 tahun ke depan. Jika jalan saya lancer saya 2 taun ke depan sudah lulus dari universitas gunadarma dan saya akan membuka usaha di tempat kelahiran saya di cilegon. Saya akan membuka usaha consultant it di cilegon karena kota cilegon terdapat banyak perusahan skala besar disana. Saya sangat ingin membuka usaha itu karena saya bercita-cita untuk membuka lapangan kerja sendiri. Usaha consultant it yang akan saya buat sudah sesuai dengan keinginan saya karena sesuai dengan jurusan yang saya ambil yaitu system informasi ini.

Saya akan memperkerjakan lulusan smk jurusan informatika untuk di jadikan karyawan saya di perusahaan consultant it yang saya kelola. Saya memperkerjakan lulusan smk karena agar para siswa yang lulusan smk itu dapat berkembang dan dapat membuka usaha sendiri juga di bidang lainnya seperti warnet, consultan it atau menjadi programmer sehingga dapat menambah lapangan kerja bukan mempersempit lapangan kerja. Untuk 2 tahun yang akan datang saya juga akan melanjutkan program study saya dengan melanjutkan S2 agar ilmu yang saya peroleh makin luas dan dapat berguna di perusahaan consultant it yang saya kelola nanti.

Bila semua itu terjadi jika saya 2 tahun yang akan dating saya akan membuat orang tua saya bahagia dengan menaikkan haji orang tua saya yang sangat menginginkan pergi ke tanah suci lagi. Saya 2 tahun yang akan datang tetap seperti sekarang dan tidak akan berubah sikap dan sifat saya yang apa adanya walau bagaimanapun keadaan saya nanti di 2 tahun yang akan dating

Tidak ada komentar:

Posting Komentar